Harga Penginapan Murah Di Grand Surya Hotel Kediri Terbaru 2021

Informasi Harga Dan Fasilitas Grand Surya Hotel Kediri - Grand Surya Hotel Kediri terdapat strategis di ruang Kediri yang popular. Hotel ini tawarkan standard service serta sarana yang tinggi untuk penuhi tiap-tiap keperluan semuanya wisatawan. Fasilitas-fasilitas seperti coffee shop, service kamar, toko, bar tepi-kolam, sarana rapat ada untuk Anda nikmati. Tiap-tiap kamar di desain dengan menawan serta dilengkapi dengan sarana yang bermanfaat. Beristirahatlah sesudah sepanjang hari melakukan aktivitas serta nikmati pijat, gym/sarana kesehatan, hot tub, ruangan uap, club anak. Keringanan serta kenyamanan bikin Grand Surya Hotel Kediri pilihan yang prima sebagai tempat bermalam Anda di Kediri.

Untuk Fasilitas yang teredia di Hotel Grand Surya Yaitu Sebagai Berikut ini Koneksi internet, Kolam renang, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, Penitipan anak, Ruang rapat, Pusat bisnis, Spa, Bar, Parkir, Restoran, Butik / toko, Dry cleaning, Jacuzzi, Kedai kopi, Klub kebugaran, Klub malam, Kotak penyimpanan, Layanan Internet, Layanan kamar, Layanan pijat, Lounge/ bar, Mandi uap, Pusat bisnis, Ruang rapat, Sauna, Snack bar di pinggir kolam, Taman bermain, AC, Akses internet, Bak & pancuran terpisah, Bak mandi, Bebas asap rokok, Brankas, Dapur kering, Jacuzzi, Mantel mandi, Mesin kopi/ teh, Microwave, Minibar, Pengering rambut, Shower mandi, Televisi kabel Untuk Tampilan Gambar Atau Photo bisa di lihat di bawah ini.

Gambar, Harga Penginapan Murah Di Grand Surya Hotel Kediri 2016

Lokasi Dan Harga Penginapan Murah Hotel Grand Sury Di bawah ini

Alamat Dan Lokasi : JL. Doho 95, Kediri 64123, Indonesia
Nomor Telepon Yang Bisa Di Hubungi Phone : +62 354 686000
Harga Inap Sekitar : Rp 630.000

Untuk Fasilitas Dan Harga Inap Resminya bisa anda hubungi melalui nomor telepon yang telah kami sediakan diwebsite kami, itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai harga inap hotel murah di kota kediri, jangan lupa baca juga harga inap hotel lainnya.
Previous Post Next Post