Harga Penginapan Murah Di Padma Hotel Bandung Terbaru 2021

Harga Penginapan Murah Di Padma Hotel Bandung Terbaru - Padma Hotel Bandung yaitu pilihan yang popular di kelompok wisatawan di Bandung, baik untuk menjelajahinya atau cuma transit. Hotel ini tawarkan beragam sarana untuk meyakinkan Anda memperoleh pengalaman yang mengagumkan. Service kamar 24 jam, concierge, service kamar, coffee shop, transfer bandara/hotel ada untuk kesenangan beberapa tamu. Tiap-tiap kamar di desain dengan menawan serta dilengkapi dengan sarana yang bermanfaat. Hibur diri Anda dengan sarana rekreasi di hotel, termasuk juga kolam renang (luar ruang), taman, kolam (anak), gym/sarana kesehatan, hot tub. Situasi yang ramah serta service yang istimewa dapat Anda berharap sepanjang bermalam di Padma Hotel Bandung.

Adapun Fasilitas Hotelnya yaitu sebagai Berikut ini Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, Ruang rapat, Pusat bisnis, Spa, Bar Untuk Gambar dan Photonya bisa di lihat di bawah ini.

Harga Penginapan Murah Di Padma Hotel Bandung

Tempat Dan Lokasi : Jalan Ranca Bentang No. 56-58, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat 40142, Indonesia
Nomor Telepon : +62 22 2030333
Tarif Harga Inaf Hotel : -

Nah lokasi dan tempat hotel padma bandung ini bisa anda catat kembali agar tidak lupa disaat akan berkunjung ketempatnya, selain itu anda juga bisa menanyakan kembali lokasi dan tempatnya melalui nomor telepon yang telah disediakan disini. Nah untuk harganya belum dipastikan, namun anda juga bisa boking hotelnya langsung atau bisa lewat nomor telepon untuk menanyakan harganya. Itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Hotel Bandung Padma di jawa barat, baca juga harga inap hotel di daerah bandung yang lainnya.
Previous Post Next Post