Harga Penginapan Murah Di Hotel Suar Mas Denpasar Pulau Bali

Harga Penginapan Murah Di Hotel Suar Mas Denpasar Pulau Bali - Hotel yang satu ini merupakan hotel paling murah di denpasar pulau bali, sangatlah cocok terlebihnya untuk anda kunjungi ke hotel tersebut, untuk kemewahan dan keistimewaan Hotel Suar Mas Denpasar Pulau Bali bisa anda nikmati dengan berbagai fasilitas hotel yang disediakan di Suar Mas. Lihat Gambar Poto kompleknya dibawah ini.

Hotel Suar Mas Denpasar Pulau Bali

Alamat Dan Lokasi : Jl Pidada No 18 X Ubung Denpasar Barat 80116, Tlp 0361-412118, Jl. Pidada XIII, Indonesia, Ubung, North Denpasar, Denpasar City, Bali
Nomor Telepon : +62361412118
Tarif harga hotel : 80,000 -140,000/malam

Fasilitas kamar yang disediakan di Hotel Suar Mas Denpasar Pulau Bali kurang lebihnya ada 25 kamar masing-masingnya sudah dilengkapi dengan Ac, Tv dan fasilitas lainnya, nah untuk anda yang ingin mengunjungi hotel Saur Mas Pulau Bali bisa anda catat alamat yang kami tuliskan di atas, selian alamat lengkapnya anda juga bisa menghubungi nomor telepon seperti diatas. Biar tambah jelas pencarian tempatnya dibawah ini ada peta situs google maps yang bisa anda ketahui langsung disini.



Previous Post Next Post