Harga Penginapan Murah Di Maxone Hotels Soekarno Hatta Bandung Terbaru 2021

Harga Penginapan Murah Di Maxone Hotels Soekarno Hatta Bandung Terbaru - Maxone Hotels Soekarno Hatta Bandung adalah hotel referensi untuk Anda, seseorang backpacker yang tidak cuma memprioritaskan bujet, namun juga kenyamanan waktu beristirahat sesudah meniti petualangan sepanjang hari penuh. MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung mempunyai semua sarana penunjang usaha untuk Anda serta kolega. MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung yaitu tempat menginap yang pas untuk Anda yang liburan berbarengan keluarga. Nikmati semua sarana hiburan untuk Anda serta keluarga.

Bila Anda punya niat bermalam dalam periode waktu yang lama, MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung yaitu pilihan pas. Beragam sarana yang ada serta kwalitas service yang baik bakal bikin Anda terasa tengah ada dirumah sendiri. Service memuaskan dan sarana hotel yang ideal bakal bikin Anda nyaman ada di MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung. Ada kolam renang untuk Anda bersantai sendiri ataupun berbarengan rekan serta keluarga. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani sistem check-in, check-out serta keperluan Anda yang lain. Janganlah sangsi untuk menghubungi resepsionisnya, dan hotel tersebut siap untuk melaani anda.

Ada restoran yang menghidangkan menu lezat ala MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung spesial untuk Anda. Untuk mensupport mobilitas Anda sepanjang bermalam, ada akses jaringan WiFi di semua ruang hotel. MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung yaitu hotel dengan sarana baik serta kwalitas service memuaskan menurut beberapa besar tamu. Dengan sarana yang ideal, MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung jadi pilihan yang pas untuk bermalam. Adapun Pasilitas terbaik yang di miliki oleh hotel ini adals sebagai berikut ini. Layanan kamar 24 jam, Layanan kamar, Area parkir, WiFi di area umum, Restoran, Lift, Fasilitas bisnis, Fasilitas rapat, Proyektor, Fotocopy, Kolam renang, Laundry, Resepsionis 24 jam, Penitipan bagasi, Keamanan 24 jam, Kolam renang outdoor, Antar-jemput bandara, Antar-jemput bandara.

Harga Penginapan Murah Di Maxone Hotels Soekarno Hatta Bandung

Alamat Dan Lokasi : Jl. Soekarno - Hatta No.735, Cimenerang, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat 40292, Indonesia
Nomor Telepon : +622287836000
Harga Inap Hotel Murah : Rp 403,305

Mungkin alamat dan lokasi yang kami tuliskan di atas kayaknya sudah jelas, dan untuk fasilitas mewah dan harga inap hotel Maxone Hotels Soekarno Hatta Bandung bisa anda hubungi langsung melalui nomor telepon yang kami sediakan seperti diatas, namun harga yang kami tulis disini merupakan harga perkiraan menurut website resmi hotelnya, dan untuk harga resminya berpihak kepada pihak hotelnya. Baca juga Informasi Hotel bandung lainnya.
Previous Post Next Post